The Magic School

A Role-Playing Game Forum which Accepting Children with Magic Power
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kobayashi Sanada

Go down 
PengirimMessage
Kobayashi Sanada
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 121
Age : 23
Ability : Water Manipulation
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Mau baca manga!!
Self Quote: Jangan ganggu gw, gw lagi baca manga

PostSubyek: Kobayashi Sanada   Tue Jul 08, 2008 11:24 pm

Magic School Registration Character

ID Card Of Kobayashi Sanada


Nama :
Kobayashi Sanada

Umur :
17

Jenis kelamin :
Male

Kelas :
Olympus A

About The Magic

Job:
Magician

Element:
Water

Kemampuan sihir :

  • Water Snake Bomb
  • Water Prison
  • Sea Trap
  • Water Dragon Rush
  • Poseidon's Wrath

Penjelasan :
Water Snake Bomb
Apabila ada air di sekeliling Sana, sihir ini akan mengubah air itu menjadi peluru air yang akan mengejar target
Delay: 7 post
Expiration: 5 post

Water Prison
Sederhana saja; mengurung musuh dalam penjara air dan membuatnya sesak nafas (Mirip punya Kisame di Naruto)
Delay: 6 post
Expiration: 4 post

Sea Trap
Menciptakan jebakan dari air yang dapat meledak dan melukai lawan
Delay: 5 post
Expiration: 3 post

Water Dragon Rush
Dengan sihir ini, Sana dapat membelit musuhnya dengan air laut dengan keras laksana naga membelit musuhnya kemudian menghancurkannya.
Delay: 9 post
Expiration: 5 post

Poseidon's Wrath
Selama ada air, Sana dapat menciptakan monster laut yang akan menelan mangasanya bulat-bulat
Delay: 10 post
Expiration: 6 post

Kelemahan :
Semua sihir Sana kecuali Water Prison hanya berfungsi dengan baik apabila ada air di sekitarnya.

Water Prison
hanya bisa ditarget ke 1 orang saja. Selain itu, apabila cukup kuat target masih bisa menyerang di dalam gelembung

Karena Water Dragon Rush bersifat menghancurkan, mungkin saja bisa menghancurkan pewujud sihir lawan sehingga sihirnya bisa keluar tak terkendali. Bahayanya lagi kalau itu sihir petir, maka semua sihir yang dimiliki Sana tidak akan berguna. Jadi bisa bersifat menguntungkan sekaligus merugikan

Poseidon's Wrath memang menciptakan monster, tapi monster yang keluar malah random. Jadi, ga bisa diprediksi. Dan lagi, monster ini masih bisa diserang selagi target masih ada di dalam perut monster.

Water Snake Bomb hanya berfungsi dengan baik ketika ada air. Di luar itu, jurus ini tidak dapat digunakan.

Sea Trap, sama dengan Water Snake Bomb ditambah hanya efektif pada saat posisinya belum diketahui musuh. Musuh yang pintar akan langsung bisa meloloskan diri dengan mudah dari sihir ini.

Pewujud Sihir :
Magic Gloves

Tinggi/Berat badan :
176 / 65

Penampilan :
Spoiler:
 

Sifat :
Yah, penampilan luar memang bisa menipu. Mungkin orang yang belum mengenalnya akan menilainya sebagai orang yang to the point karena ceplas-ceplos. Tambah lagi, apabila membenci sesuatu dia akan berubah menjadi seseorang yang suka mengkritik dan bermulut tajam, serta tak kenal belas kasihan. Orang yang moody, bergengsi tinggi dan biasanya berpendapat sesuai dengan logika, itulah Sana. Tapi kalau kita sudah mengenal dia lebih dalam lagi, dia ini sebenarnya cukup gila nan ancur.

Kelakuan :
Suka bawa manga kemana-mana, kadang juga suka bawa laptop atau Ipod. Tergantung maunya saat itu.

Quote :


Pelajaran yang disukai :
Musik, Bahasa, Olahraga

Pelajaran yang dibenci :
Sejarah

Kesukaan :
Nyanyi, Ipod baru, manga bagus, laptopnya (sampe dikasih nama sama dia), kebebasan, bola bekel, lilin beraroma, tempat yang tenang, binatang

Yang dibenci :
Orang yang berisik, tempat yang ramai, sok buaya padahal teri (sok punya kelebihan padahal kekurangannya segudang), orang yang antikritik

Pekerjaan tambahan :
[none]

Kelemahan :
Aroma "sedap" yang ditimbulkan oleh lilin beraroma, binatang


Story before coming to the academy :

Kobayashi Sanada, atau bisa juga disebut Sana adalah anak dari sepasang suami-istri bekas murid Magic School yang begitu menggemari J-Pop. Nama Kobayashi Sanada itu diberikan oleh ibunya karena mengandung unsur "Sana", yaitu Sanae Shintani penyanyi J-pop. Maklum, pada waktu itu ibunya lagi gandrung musik J-pop.

Dan benar juga, hobby orangtua pasti nurun ke anaknya. Akibatnya setelah beranjak remaja, Sana mulai menggemari musik J-pop terutama Sanae Shintani alias Sana yang memiliki nama panggilan sama dengannya.

Suatu hari, Sana diketahui memiliki sesuatu yang disebut "sihir" ketika ia berenang bersama kedua orangtuanya saat berlibur. Mengetahui ini, orangtuanya lalu memasukkannya ke dalam Magic School, sekolah yang sama dengan orangtuanya dulu bersekolah


Terakhir diubah oleh Kobayashi Sanada tanggal Fri Jul 11, 2008 6:09 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Laugusta Twenth
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 139
Age : 23
Location : magic school dan seputeran porum laen ,lalu pesbuk xDD
Group : magician
Ability : healing magic, transform magic, creater magic, spell
Registration date : 22.06.08

Character sheet
Group: Not Decided
Mood: neutral :))
Self Quote: gila... saking pelupanya... sampe lupa link porum ini ==a

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Tue Jul 08, 2008 11:31 pm

cman mo comment :
chara na shota nee ! !~ *kumad nyahaha~~~ *d gmpar
truz story before coming na dri music tba" nymbung k magic nyahaha~~~

XD~ *tu z dee xD~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Vienna Vranitzky
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 112
Age : 16
Registration date : 07.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Calm
Self Quote:

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Wed Jul 09, 2008 12:48 am

Umm, boleh komentar kan?

Menurutku itu abilitynya cocok ke magician deh.

Warrior adalah petarung jarak dekat yang handal, sedangkan sihir-sihir diatas digunakan ketika ada jarak antara chara dengan lawannya, lebih ke character spesialis jarak jauh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kobayashi Sanada
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 121
Age : 23
Ability : Water Manipulation
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Mau baca manga!!
Self Quote: Jangan ganggu gw, gw lagi baca manga

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Wed Jul 09, 2008 12:26 pm

@Wien:
Ntahlah, gwa bingung. Gwa edit dah mending ^^;;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vienna Vranitzky
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 112
Age : 16
Registration date : 07.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Calm
Self Quote:

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Thu Jul 10, 2008 11:24 pm

Belum ada Admin yang ngecek ya? Aku bukan admin sih, jadinya gak bisa APP >_<

Sini, ku bantu bumping thread-nya, biar dilihat ama admin nyuu~ ^^

Ngomong-ngomong, kenapa pewujud sihirnya perban ya? Bukankah itu barang yang biasa diganti tiap hari? *cuma pengen tahu lho*

Keseluruhan sih.. aku mah gak keberatan, cuma ya keputusan tetap di Admin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kobayashi Sanada
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 121
Age : 23
Ability : Water Manipulation
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Mau baca manga!!
Self Quote: Jangan ganggu gw, gw lagi baca manga

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Thu Jul 10, 2008 11:42 pm

Kenapa wujud sihirnya perban? Lha, biasanya di porum2 RP bebas kok mau apa aja, pokoknya harus aksesoris n bisa dipake d badan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vienna Vranitzky
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 112
Age : 16
Registration date : 07.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Calm
Self Quote:

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Fri Jul 11, 2008 1:41 am

Ah bukan begitu maksudnya.. Boleh gak boleh mah itu gimana admin.

Maksudku.. Anggaplah pewujud sihir itu seperti tongkat sihir di hari potter. Disana, penyihir menggunakan tongkatnya untuk menyalurkan kekuatan sihirnya dan mewujudkannya. (tentu bisa aja sih gak pake tongkat juga, tapi tongkat itu jauh mempermudah penyihir melakukan sihirnya bukan?)

Nah aku mikir unik, perban kan seperti pakaian yang biasa diganti setiap hari, misal; mau mandi dilepas dan setelah dilepas biasanya gak dipakai lagi. Ganti perban baru. Kebanyakkan orang milih benda-benda aksesories yang dipakai dan sifatnya permanent untuk pewujud sihir (sesuatu benda yang jika hilang akan membuat charamu kesulitan mencari gantinya) sedangkan Sanada sendiri milihnya perban. Ada alasan khusus? *bener ini mah gak ada maksud ngelarang atau apa, cuma penasaran..*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Estellieze F. Chopinastia
Warrior Leader
Warrior Leader
avatar

Female Jumlah posting : 157
Age : 25
Location : Edo
Ability : Sound Step: Speed of Sound
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Warrior
Mood: Happy
Self Quote: Time is running out...

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Fri Jul 11, 2008 2:46 am

Uhuk, maaf~ Saya kira sudah di cek oleh para rekan-rekan saya senyum tanpa dosa

Setelah dibaca kembali saya sudah oke-oke saja, namun sayabaru sadar akan pewujud sihirnya (Makasih telah memperhatikan Sosis ^^). Ya, sebenarnya disini juga bebas. Namun, perban itu bersifat tak permanen selain itu di pertarungan apakah bukannya bisa robek ataupun rusak?

Atau kalau memang benar-benar ingin perban sebagai pewujud sihirnya, bikinlah perban tersebut terbuat dari suatu bahan khusus supaya tidak cepat rusak dan kemudian atribut-atribut lainnya yang bisa membuat perban tersebut lain dari perban yang biasanya supaya terkesan lebih menjurus ke arah sihir dan juga lebih spesial.

Kayaknya itu saja ^^a

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chopinston.deviantart.com
Usada Hikaru
Magician Leader
Magician Leader
avatar

Female Jumlah posting : 180
Age : 25
Location : Di muka bumi. Mana mungkin di langit~~
Group : Magician
Ability : Dimension ^^v
Registration date : 16.05.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Bosen, bosen, Yeah XD~~
Self Quote: Whatever. . .

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Fri Jul 11, 2008 8:29 am

Penyihir kan biasanya make tongkat sihir ato aksesoris yg telah dimurnikan dengan sihir. Perbannya kan juga harus permanen.

_________________


Tsuna~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://magicschool.forumsfree.org
Kobayashi Sanada
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 121
Age : 23
Ability : Water Manipulation
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Mau baca manga!!
Self Quote: Jangan ganggu gw, gw lagi baca manga

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Fri Jul 11, 2008 11:44 am

Ntar dl ngeditnya, konfirmasi dulu...

Kalo magic glove gmn?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Estellieze F. Chopinastia
Warrior Leader
Warrior Leader
avatar

Female Jumlah posting : 157
Age : 25
Location : Edo
Ability : Sound Step: Speed of Sound
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Warrior
Mood: Happy
Self Quote: Time is running out...

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Fri Jul 11, 2008 2:57 pm

Magic Glove ya? Ah itu sih kayaknya oke-oke saja menurut saya senyum tanpa dosa

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chopinston.deviantart.com
Kobayashi Sanada
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 121
Age : 23
Ability : Water Manipulation
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Mau baca manga!!
Self Quote: Jangan ganggu gw, gw lagi baca manga

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Fri Jul 11, 2008 6:09 pm

Ya udah magic Glove aja,

dah gwa edit...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Estellieze F. Chopinastia
Warrior Leader
Warrior Leader
avatar

Female Jumlah posting : 157
Age : 25
Location : Edo
Ability : Sound Step: Speed of Sound
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Warrior
Mood: Happy
Self Quote: Time is running out...

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Fri Jul 11, 2008 6:33 pm

Bagus ^^

Okey, dari saya oke-oke saja senyum tanpa dosa

Admin, keputusan Anda ditunggu ^^

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chopinston.deviantart.com
Usada Hikaru
Magician Leader
Magician Leader
avatar

Female Jumlah posting : 180
Age : 25
Location : Di muka bumi. Mana mungkin di langit~~
Group : Magician
Ability : Dimension ^^v
Registration date : 16.05.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Bosen, bosen, Yeah XD~~
Self Quote: Whatever. . .

PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   Sat Jul 12, 2008 10:39 am

Baiklah, ngga ada yg protes lagi kan?

APPROVED

_________________


Tsuna~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://magicschool.forumsfree.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kobayashi Sanada   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kobayashi Sanada
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Magic School :: School Gate :: Registration Center :: Member ter-APP-
Navigasi: